Total Tayangan Halaman

Kamis, 11 Oktober 2012

Posting Perdana dari Depan Persiba

Akhirnya kangen juga ngeblog lagi. Setelah sekian lama ga update blog ini (padahal blog satunya juga belum diupdate lagi, haha), semoga momen ini jadi awal yang baik buat memulai cerita-cerita baru. Posting pertama dari kamar baruku yang banyak ngasih inspirasi tapi belum sempat terealisasi.
Tetap dengan menu utama semangat dan doa untuk menapaki hari-hari di lingkungan yang baru, di tempat kerja baru, kawan-kawan baru, yang pasti akan menjadi hari-hari yang berkesan. Meski tetap merindukan kampung halaman, rindu suasana kuliah, kampus dan asrama Vyatra dengan 1,25 jam perjalanan dari rumah ke sana yang berliku dan 'bergelombang', yang biasa aku jalani setiap menjelang weekend (tergantung kuliah berakhir hari apa) dan Senin bakda shubuh. Dan yang paling berkesan adalah ketika perjalanan dari rumah ke Cepu tepatnya di jalanan berkelok-kelok sebelum Watu Jago, bertepatan dengan terbitnya matahari, pemandangan yang super sekali.
Wah, kalau nostalgia gini ga bakal ada habisnya. Banyak sekali cerita menarik yang masih menunggu untuk diceritakan. Sambil tetap menjalani rutinitas baru di tempat baru. Mumpung koneksi internet mantap jaya, mau langsung upload foto-foto dulu saja, sambil lanjut cerita.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management